Menu Sehat | OTC Digest

Tomat tidak hanya enak untuk dijus, dibuat sambal, atau dicemplungkan ke sayur sop. Banyak cara lain untuk mengolah tomat. Setup daging, pasta, hingga sup untuk roti isi. Yumm!

Camilan dengan tekstur dan kandungan nutrisi yang tepat justru bisa mendukung eprtumbuhan gigi si kecil. Bahannya pun sederhana, dan mudah dibuat.

Makanan bersantan terasa gurih dan nikmat. Sayang, kurang baik bagi tubuh karena tinggi kalori dan lemak. Bagaimana kalau santan diganti creamer tinggi serat? Simak menu dari chef Yuda Bustara.

Sarapan penting untuk mengembalikan energi setelah kita tidur 8 jam. Kadang anak belum berselera makan di pagi hari. Untuk membangkitkan minat, jangan takut berkreasi membuat sarapan.

Brokoli dikenal sebagai sayuran antikanker. Ini karena kandungan sulforaphrane yang member rasa pahit dan aroma khas, tapi berkhasiat menghambat progresivitas sel kanker. Banyak cara mengolah brokoli.

Telur termasuk sumber protein yang baik. Jangan takut makan kuning telur, asal jangan berlebihan. Selain digoreng, telur juga bisa dipanggang, atau dimasak bersama pasta tomat.

Jamur merupakan sumber protein, selenium dan antioksidan yang sangat baik. Proses pemasakan akan membuat nutrisi pada jamur mudah dicerna, sekaligus menghilangkan racun yang mungkin terkandung dalam jamur.

Jamur memiliki rasa yang unik dan lezat. Kerap dijadikan sumber protein pada menu vegetarian. Manfaatnya terhadap kesehatan pun banyak, dan enak diolah jadi berbagai hidangan.

Sarapan buah bisa jadi salah satu cara untuk mencukupi kebutuhan serat sehari-sehari. Tidak harus buah potong, bisa kok dijadikan sebagai topping wafel atau smoothies.

Pages